Menunggu..

Standard

Pernah ga sih janjian sama seseorang..
Trus kita datang terlalu cepat, atau seseorang itu datang terlambat..
Lalu kita cuma bisa diam dan menunggu…
Minghitung waktu..
Tiap detik terasa sangat lama dan membosankan..
Menunggu itu menyebalkan…
Sangat………

Well,,here’s another type of waiting..
Bagaimana kalau kamu sedang menunggu jawaban dari Tuhan..
We all know that God will provide us the best..
His time is not our time..

Tetapi, menunggu jawabanNya kadang bisa sangat membosankan..
Yes, si gw sepertinya emang kurang sabar..
Sisi manusia gw kadangkala bikin gw menghentakkan kaki, ga sabar pengin tahu jawaban Tuhan..

Yes, I’ve tried to be as positive thinking as I can..
But again..
Sebagai manusia..ada kalanya gw bisa menjadi sangat tidak sabaran..
Merasa lebih tahu apa dan kapan yang terbaik..
Kalau sedang kumat,
Rasanya jadi kesal sendiri..
Gemes sendiri..
Rarungsing teu pararegeh..

Saat-saat seperti itu,
Gw suka ngintip2 CPG,RH, even stat FB atau twitter timeline..
Nyari kata2 yang bisa menyadarkan gw untuk lebih sabar lagi..

Bersabar itu sulit yaaa…
Sama sulitnya dengan selalu bersyukur dalam segala hal..
Sulit..tapi ga berarti ga bisa kan..
Walau sulit, n kadang lebih dari sekedar sulit,
Kita tetap harus berusaha belajar bersabar dan bersyukur..
Bibit-bibit kebahagiaan tuh..
Sayang banget kalo ga dipupuk, dirawat, n disiran tiap hari..

Belajar yukkkkk…….

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a comment