Apakah fungsi daripada ‘ngeblog’ buat seorang Magdollenco…

Standard

Hmmmm….
As I told before..
Beberapa tahun lalu gw ikut-ikutan bikin blog,
Tujuannya cuma sekedar pengin tahu..

Gw punya blog di account lain..tapi ilang bersama ilangnya memori gw ttg pasword2..

Nahhh..kenapa yaaa gw mulai ngebacot lagi di blog??
Lebih karena gw suka mikirin beberapa hal n suka aja menuangkannya dalam bentuk tulisan..

Tapi ada hal yang mengganggu..
Gw nampaknya terlalu merisaukan kalau2 tulisan gw ga menarik…
Sampai2 beberapa tulisan males gw publish n akhirnya gw delete gitu aja..
Tapiiii,,setelah dipikir2 lagi,,gw ke GR an bgt yaa..
Kesannya blog gw banyak yang ngunjungin…

Soooo….
Inilah blog gw..
I’m writing this blog not to impress anyone..
I just like to write my mind 😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a comment